Thursday 17 December 2009

BOSS.. jangan pergiii!!

hari ini,, kembali kejar2an berburu tanda tangan, mengingat mulai senin besok boss dan beberapa TL ambil cuti..
huaahhh...
capeknya..
padahal sebenernya seharian gak ngapa2in,, cuma nyicil2 bikin analisa calon debitur baru, yg datanya juga belum lengkap,, jadi santaaaaii...
main internet, blogwalking, imel2an sama temen2,, curhat sana sini,, rumpi... dengan wajah sumringah secara besok long wiken gituu..

eh.. mendadak jam 3 ada fax masuk: permohonan bank garansi.
mintanya sih buat diterbitin hari senin,, tapi si boss dah mau berangkat ke jakarta,, ini hari terakhirnya, n he's going to airport jam 4 sore ini (haha, bukan berarti si boss dah mau mutasi ato resign ato pergi ke bulan yaa, tapi maksudnya ini hari terakhir si boss di kantor sebelum dia masuk kantor lagi 2 minggu yg akan datang).

huuaahh.. asisten saya juga lagi keluar kantor,, jadi saya harus tangani ini sendiri dalam waktu kurang dari 1 jam.
lari2 deh, ke TSC: minta outstanding LC, trus ke RCO: minta outstanding BG (pake acara ngantri pula), trus ke komputer asisten (krn file ada disana semua): bikin obligo NCL, memo, surat ke CO, surat ke cabang, ceklist.

piyuh...
akhirnya jam 3.30 semua dokumen beres, tinggal cari tanda tangan deh.

celingak celinguk, cari TL... kog ngilang semuaaa!!
ini 3 orang TL pada kemana sih?? yg 2 OTS, yg satu ngilang.. ditelpon pun gak bisa..

bodo ah,, nyelonong aja ke ruangan boss: minta dia tandatangan dulu sebelum TL (harusnya urut2an tandatangannya: saya, trus TL, trus baru deh si boss). untung si boss mau (si boss emang ganteng dan baik hati.. dududu ;p)
sip deh,, yg penting dah dapet tandatangan si boss :)
cek.. cek.. cek dokumen satu satu..
eh,, kog si boss baru ttd yg memo aja?
surat ke CO belum ditandatangani!! padahal udah jam 4 nii!!
lari2 lagi,, ternyata si boss udah di depan lift.

saya: (ngos2an) BOOOSSSS!!.. (dengan nada histeris)
boss: ada apa?? (nada panik, kayaknya dia pikir saya mau bilang "booosss.. jangan pergii!!!" kayak yg di adegan AADC itu: waktu Cinta teriak RANGGAAAAA....)
saya: ini surat ke CO belum ditandatangani (masih histeris dan ngos2an)
boss: (jadi tenang) ohh.. iya sini sini saya ttd
saya: (malu, baru sadar kalo histerisnya lebay) hehe,, iya maap ya boss, tadi jadi kaget..
boss: iya, gak papa (ngeliatin saya dengan pandangan geli)
saya: makasih, (basa basi) ati2 di jalan boss
boss: iya makasih ya,, (masih ngeliatin dengan pandangan geli)
dan boss pun berlalu seiring dengan terbukanya pintu lift..

fiuuhh..
sukurlaahh..

tinggal nunggu TL,,

dan sampe sekarang pun masih belum balik juga. kemana aja sih tuh orang..

bodo ah

1 comment:

Lawni Tenisa said...

panik di ujung liburan hehehe...