Thursday 19 November 2009

tren nyebelin

ya ampuuunn..
napa yaa lately debitur2 saya pada latah ngikut tren nyebelin : maksa ini itu dengan ancaman pindah bank. padahal dulu2 ga pnah tuh,, bahkan selama ini saya selalu bangga pada debitur2 saya yg ga pernah berbuat semau gue dan main paksa.. ga kayak debitur2nya RM2 lain yg emang udah dari sononya hobi maen paksa,,
tapii debtors change juga ternyata..

huh nyebelin!
minta turun bunga, minta dibiayai pembelian mesinnya, minta persetujuan ini itu nya cepetan.. kalo ngga dikasih: pindah ke bank lain.

emang sih, suku bunga diluar dah lebih rendah dari suku bunga yg kita berlakukan ke mereka, tapi kan itu bukan kewenangan saya! saya cuma bisa ngusulin kok,, keputusan bukan di tangan saya..
begitu juga dg proses yg lambat, kan bukan cuma saya yg mroses,, tapi rame2 dg bagian risk dan para pemegang kewenangan..
jadi kenapa cuma saya yg di-push??

uuuhhh!!

sodara bukan, tetangga bukan,,
napa saya harus bela2in mati2an nurutin maunya mereka????

ok, mungkin emang gaji saya dibayarkan dari bunga yg mereka bayar tiap bulan (hiks, dibayar dengan riba.. oh Allah The Almighty pliz forgize me n get me out of this condition), tapi jangan maksa2 gitu donk!!
saya bisa kerja tanpa dipaksa kog,, saya kan bukan pekerja rodi

huh

sabar sabar.... pyuh..

udahlah.. teserah aja..

i did my best already sirs, sory kalo masih ada yg gak berkenan..

4 comments:

ichanx said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Lawni Tenisa said...
This comment has been removed by a blog administrator.
putri mimpi said...
This comment has been removed by the author.
putri mimpi said...

maaf ya teman2 commentnya ter-remove,, hehe