Friday 20 November 2009

bersyukur

kapan hari saya dengar satu lagu (di radio ato tipi? lupa), enak banget didengernya.. musiknya easy listening, lyriknya juga bagus.. saya merasa kesindir dengernya..
mungkin saya emang kebanyakan ngeluh dan kurang bersyukur yah.. hidup udah enak gini,, kog ya masih nemuuu aja keluhan2 gak penting..
Ya Allah ampunilah dosa2ku.. hiks..

ok ini saya share deh liriknya,, tapi bagian reff aja ya.. cmiiw..

Jika engkau pandai bersyukur
Rizki Allah tidak terukur
Bila pikiran mulai melantur
Itu saatnya engkau tafakur
Syukuri apa yang kau punya
Jangan berhenti berupaya
Niscaya Allah menambahkan rahmat-Nya

Begitu berlimpah hikmat Allah bagi manusia
Sudahkah kita belajar mensyukurinya..

bagus yaa..
kayak digetok palu godam saya dengernya.. hiks

bersyukur.. bersyukur...

beli cd nya ah...

1 comment:

Lawni Tenisa said...

alhamdulillah...

cari mp3-nya aja gimana, mbak? hehe