Monday 2 November 2009

Archery

lately cabang olahraga ini sudah bikin saya penasaran. ga ada alasan yg jelas sih, saya cuma merasa bahwa archery (panahan) itu keren sekali.
orang yg jago panahan itu (masih menurut saya) pasti konsentrasinya bagus, trus emosinya stabil, dan tidak suka ikut2an tren.

saya pengen jadi pemanah. walaupun di umur saya yg udah twenty sumting ini rasanya agak sulit untuk jadi atlet, at least saya kepengen menekuni olahraga ini sebagai hobby dan sekaligus bisa dijadikan excuse saya utk melarikan diri dari kewajiban belajar golf. hihihi.. (fyi, kita para RM selalu dipaksa untuk bisa main golf oleh para big boss dengan ancaman: kalau kamu tidak bisa main golf, nanti saya pindahkan ke CBC yg tidak ada lapangan golfnya).
SAYA GAK SUKA GOLF!!! that's why saya cari alternatif olahraga lain, yg keren, yg menarik, dan gak umum. pilihan saya jatuh ke panahan.

n to make long story short, in one afternoon saya datang ke lapangan panahan berdua dengan adek saya yg masih kelas 5 SD (dia juga pengen bisa panahan), setelah tanya2 sana sini, finally we joined the archery club. awalnya kami berlatih pakai busur bo'ong2an yg dibikin dari pipa paralon, diajarin sama mba Wenny yg baik hati.
menyenangkan sekaliii.

agak nyesel juga sih, kenapa baru sekarang joinnya!!
yah sudahlah, better late than never.

2 comments:

Setiawan Arif said...

iya asyik juga ya panah memanah....
apalg yg ngajarin kamu yang...
hoooo jadi langsung bisa deh...

putri mimpi said...

hehehe iyaa
nanti di rumah kita bikin halaman belakang yg gede yaaa...trus pasang sasaran disitu.. jadi deh tempat latian panahan :)