Monday 2 November 2009

boss baru

Today is Monday.
and monday is not my favorite day.

senin senin gini, saya sering berpikiran negatif tentang segala hal.

termasuk hari ini.
kebetulan sudah beberapa bulan ini saya bekerja dengan boss baru.
pola kerja dan kepribadiannya memang jauh beda dengan boss yg lama.
dan hari ini, di hari yang saya biasa punya pikiran negatif ini, saya punya pikiran: sepertinya boss baru saya pilih kasih deh. dia lebih merhatiin rekan2 kerja saya yg lain.
dia gak pernah ngasih saya prospek apapun, selalu harus saya yg cari sendiri.
this is so unfair.

huh.
saya jadi males kerja kalo kayak gini caranya.
(yah sebenernya dia baik sih, dan gak se unfair itu, tapii.. ya gitu deh)

yah demikian sekilas gambaran syndrom hari Senin yg sangat mengganggu produktifitas.

No comments: