Thursday 25 November 2010

ULANG TAHUUUUNNN ^^

Hari ini hari ulang tahunkuuuu... ^^
thanks to jejaring sosial, jadi banyakk yg ngucapin selamat.. hehe..

Tapi tetep donkkk,, ucapan secara pribadi: via telpon ato sms terasa lebih berkesan. Kayak ini nih, yang pertama ngucapin: pastinya.. SUAMIKU TERCINTAA.. *makasih cintaku, prince charmingku, biigg huugg XOXO*

terus,, ucapan kedua datang via sms, early in the morning. agak surprise, karena datangnya dari eks-boss, Bapak DH. huwaaahhh senangnyaa ternyata beliau masih ingat, terimakasih pak ^^

terus,, ada beberapa sms yg lain, ada yg dari nomer nggak dikenal, ada juga yg dikenal. udah lah, makasih aja semua.. *bacanya masih sambil ngantuk2, jadi ga ngeh2 banget dari syapa, langsung main jawab2 ajah,, hehe*

Teruusss... ucapan2 selamat dari keluarga tercinta.. ^^ dan karena pagi ini ada sedikit tambahan kesibukan di rumah.. makaa saya jadi agak telat deh berangkat ke kantornyaa.. :D
Waktu ngebuka pintu pager, jam di hape pinky ku menunjukkan pukul 07:18, yg berarti jam di hape putih menunjukkan pukul 07:23. hyaaaaaaaaaa.. panik deh,, kan masuk kantornya jam 07:30!!!!
Bukan karena telat aja sih paniknya, tapi tiap hari di kantor kan ada meeting pagi *yg-gak-penting-banget*, nah di meeting pagi ituu setiap ada yg ulang tahun selalu diumumkan untuk diberi ucapan selamat sama teman2 sekantor.
nah pasti bakal ketauan banget donk kalo saya telat hari ini...

kalo telatnya bukan pas ultah sih mending..

tapi untunglah -Alhamdulillaaahhh- traffic lancar, dan bisa nyampe di mesin absen jam 07:28. fyuuhh..
tapi tetep aja, meeting pagi udah dimulai. udah telat.

masuk ke ruangan masih bawa tas, sambil cengar cengir..
tengok2, ternyata si boss ikut meeting. yahhh... males banget deh.. (fyi, si boss biasanya ga ikut meeting, dan saya sempat berharap pagi ini dia juga ga ikut seperti biasanya ituuh.. soalnyaa, kalo ada yg telat pas -kebetulan- dia lagi ikut meeting, maka si pegawai yg telat itu akan diundang "ngopi" di ruangannya sambil "ngobrol2" ma dia. malesin banget kan).

ternyataaa.. dia cuma sebentar doang ikut meetingnya,, dan sebelum meeting berakhir, dia udah pamit keluar duluan untuk acara lain.. yeeeeyyy.. beruntungnya akuuu.. ^^

terusss nggak lama setelah meeting, ada seorang teman lain, inisialnya NB nelpon untuk kasih selamat juga.. senangnyaaa... ^^

jadi semua berjalan normal, berbagai ucapan selamat juga masih mengalir hingga detik ini. cuaca surabaya pun terasa sejuk, padahal biasanya panass banget.. *beneran, sejuk banget, sempat agak gerimis dikit malah, menyenangkaaaann..*

dan sebagai ungkapan rasa syukur atas ultahku -dan resignku-, siang ini saya beli 65 porsi lunch box Bumbu Desa buat teman2 sekantorr.. hmmm... yummyy.. enak dan murah meriah, cuma Rp.12.500 perbox, udah pakai nasi timbel, sayur terong balado, ayam goreng kremes, telor mata sapi, sambel (yg enak banget), dan sepotong timun segar.. ^^ recommended!! -sori, tadi lupa moto, dah kelaperan sih,,hihihi..

alhamdulillaaahhh.. terimakasih Allah Tuhankuuu.. hari ini menyenangkan sekali, semoga hari2ku ke depan bersama orang2 yg kucintai juga akan semakin menyenangkan dan bahagiaa..

heppy beday to meeee... ^^

eniwei, boss ku yg sekarang *orang itu* malah nggak ngucapin sama sekali lho!! haha,, parah banget tuh orang. tapi aku ga peduliiii...

hadiah terindah di ultahku kali ini: SK resign. tapi sampe sekarang belum dapet. huuuhhh.. gpp deh, mungkin masih diproses, yg penting sesuai ketentuan: tanggal 1 kaburrr.. yeeeyyy... \(^o^)/

7 comments:

Rheica said...

Yeayy..akyuu tauu inisial NB,xixi nyurillllllllll..meskipun akyu tak mengsms dan menleponmyuu..tp akuw mengucapkan via bbm ke ayib..loh?salah y,xixi hepiy besdeyy,wish u all d best..kerjaan yg lbh baik,keluarga yg harmonis,anak2 yg kiyutt,peliharaan kiyutt..halahh daan satu lagii,aku tetap setia membaca blogmyuuu ^_^
Kiss mwah mwah

Putri mimpi said...

Huwaahh byudee..kau satu2nya yg ngucapin via blog! how sweet.. :D
Makasih jg doa2nya ya byud,smg didengar olehNya,dirimyu kan "orang-teraniaya-disana"..hi3..
lots of kisses n biig huugs XOXO

Setiawan Arif said...

hari ini adalah sama saja seperti hari lainnya, kecuali di hari ini duapuluh enam tahun lalu lahir seorang bayi mungil berpipi tembem berparas ayu nan sayu(aka ngantukan)....
yah bayi perempuan yg menjelma mjd wanita tangguh yg akan terus mendampingiku mengayuh biduk ini.
wanita yg bersamanya aku belajar menuju sakinah, belajar menuju mawaddah dan belajar menuju rahmah
wanita yg padanya aku berharap dapat menguatkan aku disaat aku lemah, memberikan tangan pd saat aku jatuh, dan memberikan aku senyum tulus disaat aku cemberut...
iya masih tentang waniita itu, wanita yg padanya aku berjanji kepada Allah SWT untuk mendidiknya dan menyayanginya sepenuh hati
wanita yg akan menjadi ibu, teman, guru, bagi anak2ku...
- Nuril Lailiyah, aku cinta kamu-
Satu Cinta Selamanya- dunia wal akhirat...

-----------------------------------
he...he...he....arif sedang kesurupan or mabok nih yak?

putri mimpi said...

huwaaa... suamikuuuu... aku jadi terharu,, *peluk*
aku juga cinta kamyuuu... ^^ kisskiss

henny said...

waahh mbaaa..... baca ucapannya suami-mu bikin aku berkaca-kaca.... hikssss.... so sweeeetttt....

happy birthday ya mbaaa...semoga usia yang tersisa semakin barokah,
untukmu dan suamimu kudoakan Baarakallaahu laka, wa baarakallahu walaika, wa jamaka bainakuma fii khaiir. Semoga Allah karuniakan barakah kepadamu dan semoga Ia limpahkan barakah atasmu, dan semoga Ia himpun kalian berdua dalam kebaikan.

semoga menjadi perhiasan dunia yang kan penyejuk hati suami dan keluarga serta menjadi ibu dari para pejuang panji kebenaran Islam. Amiiin

eniweiii...resign-kah?? woowww.. i saluteee u!! *gaya outbound hulu cai*

putri mimpi said...

hennnyyyy.... iyaa amiinn amiinn amiinn.. makasiiihh.. baca ucapanmu juga bikin terharu,, hiks hiks,, jadi berkaca2..

kamu juga ya, aku doakan bahagia dan selalu di jalan yg benar: jalanNya.

pertahankan yg benar walaupun itu sulit. okay! ^^ semangat!!

putri mimpi said...
This comment has been removed by the author.