Friday 12 November 2010

free like a bird

ya ampunn.. ternyata udah lama banget ngga buka blog ini. ngga ada waktu. hihi.. sok sibuk. emang sesibuk itu yah? hmm.. iya sih, time flies banget sejak cbc managernya diganti.. huhuhu..

tapi sekarang nggak lagi. hurrayy... \(^o^)/

per tgl 1 nov saya resmi mengajukan surat resign, yg berarti per tgl 1 des nanti saya resmi keluar dari bank ini. rasanya gimana ya, seneng2 lega gitu, kayak bisul pecah, hihihi..

pasti pengen tau deh: kenapa saya resign?
karnaaa per tanggal 1 oktober kemaren saya merried dengan teman yg juga kerja di bank ini, jadi salah satu dari kami harus resign.

saya belum cari kerjaan baru sih,, tapi utk sekarang ini saya masih tenggelam dalam euforia resign, hihihi... sooo much fuunn.. ^^

jadilah lately nyanyi2 lagunya souljah terus,, itu lhoh yg "I'm free, I'm free, I'm free like a bird..."
dan tiap kali cbc manager 'berulah' dg gaya diktatornya, saya langsung bisik2 "untung udah resign..".. hihihi.. bikin bete temen2 lain yg pengen resign juga tapi belom bisa akibat ikatan dinas :D

maap ya guyss.. yg sabarr yaahh.. ati2 kalo kerja, aku doain semua selamat deh.. amiinnn..
iya2, termasuk kamu yon, hehehe

5 comments:

Unknown said...

tunggu tanggal mainnya mbak,,
saya akan menyelamatkan diri dari sesuatu yang kelam yang sedang menjamah hidupkuuu,,, huuuffhhhtttt,,,

putri mimpi said...

haha,sabarr yaa..bentar lg kmu jg bs bebas kog.. yaah..skitar 3 tahun lg lah.. :D

Lawni Tenisa said...

nah ini dia...

Rheica said...

haiiiiii..kunjbal...alah ga enak banget..kunjungan balikk:p dihh sombongg deh yang udh ngajuin resign...akyuu doong setia..huweeekk

putri mimpi said...

hahaha.. kunjbal. opo ae.
ciyee yg setiaa,, akyu juga setia kog, buktinya aku minta suamiku -my greatest treasure ever- untuk stay di perusahaan ini, melanjutkan pengabdianku.. wakakakk.. *jadimual*