Saturday 13 November 2010

Membulatkan tekad.. ato pipi?

Semalem dah membulatkan tekad: pagi ini maw lari pagi ato sepedahan,dlm rangka memulai gaya hidup sehat.
tadi dah sukses bangun jam 4.30. trus solat subuh. trus abis solat mulai mikir: jadi ngga yaa..
maw lari,blum cek sepatunya ada ato ngga,masih enak dipake ato ngga.jgn2 dah ngga enak,kelamaan dianggurin.
maw sepedahan,takut ah sendirian.nti klo ada yg gangguin gimana.
yawda senam aja di rumah.cari2 cd senam,kayanya d kamar adek.ntar aja deh dcari kalo si adek dah bangun.
jd.. mulai buka laptop sambil tidur2an,main ini itu.
yaahh klo gini caranya ya no wonder pipi ini makin hari makin bulet..

update:
gara2 baca postingan ini, dia jadi punya bahan buat maksa2 saya olahraga lagi. huhuhu. yahh setelah dipaksa-bujuk-rayu akhirnya *dengan agak terpaksa* saya beneran cari itu cd senam. dan ternyata ketemu!
jadi ngga ada alasan lagi. sore itu saya sukses senam di dalam kamar, durasinya sekitar 20 menit. perpaduan pilates dengan kick boxing. haha, ati2 yah kamu yg 2 minggu lagi mau kesinii, tinjuku dah makin mantep nih.. sukurin, pake maksa2 aku untuk senam sih..

4 comments:

Setiawan Arif said...

Hahahahaha aku gak takut!
Aku kan jg dah latihan disini(latian senam gaya yg kuanggap very cool n' hot
Tp kmu anggap aneh itu:(
Aku gak takut,tp jgn cekek aku yah.he...he...he...

putri mimpi said...

waaaaahahaha senam aneh itu. yeah rite..cool n hot..

Rheica said...

Pasangan yang aneh:P (kesimpulannya)
haha...akyuuu juga HARUS senam niih..lemak2 ini mulai kerasan di body-ku,alahhh...harus menurunkan about 7kg menuju IMT ideal..helepp mee...:((

putri mimpi said...

wahaha,, makasih untuk pujiannya byudee.. ^^
wah 7 kg ya? hhmmm... aku juga ah,, ayo byude,, semangat2!!