Saturday 2 November 2013

mendadak kesetrum

main twitter malam2 gini ternyata agak bahaya ya sodara2!

tadi aku baca2 TLnya Jaya (yg punya YEA) tentang start up bisnis yg simple,
biasanya ga terlalu ngaruh..
tapi yg sekarang,, entah kenapa,, aku jadi MENDADAK KESETRUM!!

bukan, bukan kesetrum gara2 main twitter di tab yg lagi di charge.

tapi,, anu..
itu lho,,

mendadak aku jd pengen mulai jualan lagi! Hahaha :D

jadi kan kemaren (tepat sebelum hamil) aku berencana mau jualan suatu produk,,
tapi karena adanya kendala teknis jadi sempat tertunda..
eh ndilalah kok terus aku hamil,
jadi yaudahlah belom dieksekusi sampe sekarang :D

nah setrumannya mas Jaya tadi bikin aku keinget sama rencana yg tertunda itu..

waktu aku diskusikan sama suami, eh dia malah ngeledek : kamu jualan ini rencananya pengen laku ato nggak?

jyaahh,, dasar suamiku ini yaaa risk manager banget, ga ada jiwa bisnis unit nya --"

tapi setelah aku yakin2in, akhirnya dia setuju juga, dan bersedia bantuin! yeaayy

maklum, istrinya kan bekas RM, jd lumayan pinter lobi2 dg bulshit2 dikit :p

doakan kami yaaa ^^

No comments: