Monday 1 February 2010

kenapa?

iihh ini kenapa sih,
komputer hang mulu,
meja berantakan banyak pending,
TLku ga masuk,2 TL alternate lainnya ngilang,
huuuh,
pengen marah aja.
masa dari pagi sampe sekarang,dah ngerestart kompi 4 kali??
ni kompi kemaren aku tinggal cuti diapain aja sih?
ihh malesin bgt

pengen marah.
pengen marah pengen marah pengen marah.

huuhh.
hmm..

tapi..
ga boleh marah,lagi puasa.
sabar sabar..
hhh..
fyuh..

iihh

update:
hasil wawancara dg para tersangka, yaitu para penghuni tim kredit 1 (inisialnya: A, P, T, dan D - lagi males ngarang nama)
aku: mas P, ini kompi aku kenapa sih? hang mulu
mas P: ya itu, dari kemaren aku buka file PT Mawar juga hang2 mulu
aku: lha mas P apain kemaren??
mas P: aku tidurin (CPU nya emang berubah posisi, tadinya berdiri, sekarang jadi tidur)
T: iya tuh ditidurin sama mas P
D: emang, dari hari kemis kemaren error terus, nyusahin
mas P: iya, soalnya T udah gak sabar mo kawin, jadi dia tidurin aja kompimu, katanya mendingan nidurin kompinya daripada nidurin yg punya

tuh kan, kalo nanya ke mereka pasti ga ada solusinya
huh, dasar mesum

5 comments:

Setiawan Arif said...

sabar....sabar....orang sabar aku sayang :)

Setiawan Arif said...

ya ampun aku baru baca dengan seksama bagian paragraf bawah, ckkk ckkkkckkkk kau berada dalam zona kerja yg berbahaya ya...

putri mimpi said...

hahaha.. iyaaa
lah kan dah tau gimana kelakuan timku sehari2,, dah cowok semua, mesum2 pula,, ckckck *geleng-geleng*

Rheica said...

zona berbahaya rif?? itu mah udah biasaaaaaa bangetttt di kantorr..secara isinya bapak2 semuwah..hihihi
nyuyiiil sekarang di depanku jg ada tipi plasma 40inch.jamstg5 boleh dinyalain..huhuyy gusippp..halahhh ga penting ya:p

putri mimpi said...

waaahaha.. disini malah tiap saat bwt nonton berita.
buat monitoringnya malah jarang2, kayaknya cuma setengah jam sekali deh muncul grafik2 warna merah ijo kuningnya.. hehe
trus kalo sore ganti lagi tayangannya: menu lembur malam ini.
lama2 aku mulai meragukan efektifitasnya.. ;p