Thursday 25 February 2010

Hymne Pramuka

Hari ini agak2 badmood, gara2 tadi datang Big Boss dari Jakarta, trus kasih kabar yg kayaknya gak terlalu menggembirakan.
huh
dan parahnya lagi, si big boss datang dengan membawa asistennya yang sotoy marotoy nyebelin amit2 jabang bayi tujuh turunan. ih. dan kayaknya si sotoy itu ngeh banget kalo aku benci sama dia. ya iyalah, aura benciku terpancar dengan jelas kok. dan dulu memang kita juga punya masalah personal. bukan nyimpen dendam sih, tapi masih males maafin aja. dia juga gak minta maaf. dan gak berubah. so, no reason to forgive him kan?
dulu (tahun 2008), di bulan2 pertamaku masuk unit kerja ini, si sotoy sangat mempersulit hidupku. dia memang di posisi yg strategis banget. di posisinya itu, dia bisa mempermudah orang lain, atopun mempersulit. bisa banget, kenapa? karena dia dekat dengan kekuasaan (a.k.a. si big boss). dan anehnya big boss percaya banget sama dia. big boss tau gak sih kalo dia itu licker abis?? tau gak sih? hah? dia itu suka jelek2in orang di depan big boss (termasuk aku), suka marah2in orang as if he is the boss (termasuk aku), suka mempersulit kerjaan orang (termasuk kerjaanku), suka ngomongin orang di belakang (termasuk aku), belagu, dan pastinya sotoy.
yah sudahlah, stop talking about si sotoy.

nah, gara2 badmood, males kerja, jadilah jam istirahat tadi aku main2 ke beberapa blog adik2 ABG. lucu2 deh. trus tau2 nemu lagu HYMNE PRAMUKA!!!! ya ampuuunnn dah lama bangeeettt ga nyanyiin lagu ini. tapi aku masih inget lho. senangnyaaaa.. nemunya di http://dilaisverycute.blogspot.com/2009/11/apaan-seeh-mentang2-pramuka-yee.html

senangnyaaa,,, berasa kembali ke masa lalu.. masa2 pramuka.
eh tapi sebenernya saya gak terlalu suka pramuka. kenapa? soalnya selalu disuruh jadi pinru (pemimpin regu). dan semua2 harus serba mandiri. aku kan males banget orangnya. belajar masak, males. jalan jauh panas2an, males. ndiriin tenda, males. bobo' di alam terbuka, males. mandi di tempat yg jorok, males juga.
soooooo.. aku memang gak scoutlady banget deh.. hehe

but i love this song anyway.. :)

nih teks nya kayak gini nih:
Kami... Pramuka indonesia
Manusia pancasila
Satyaku Kudarmakan
Darmaku kubaktikan
agar jaya
indonesia indonesia tanah airku
kami jadi pandumu

okay, tengkyu ya Dilla, untuk lyrics dan cerita pramukanya :)

No comments: