Wednesday 29 December 2010

meracau menjelang garuda vs malesyah

tim garuda malam ini dijadwalkan bertanding final dg tim malesyah (bacanya: males-yah ^^v) setelah kemaren garuda kebobolan 3x! hiks, jd sedih..

saya mendukung garuda bukan hanya karna alasan nasionalisme, bukan juga hanya karena irfan bachdim yg ganteng, ato riedl yg keren, ato okto yg lucu, ato bepe yg blognya keren *halah*. saya mendukung lebih karna kasian pada markus, yg mengorbankan hanimunnya demi piala aff. kasian kaan kalo udah dibela2in nunda hanimun, ninggal istri, eh taunya kalah. sebagai sesama pengantin baru, saya berdoa semoga pengorbanan hanimun markus tidak sia2. amin.

tapi tadi, di beberapa berita di tipi, saya liat di berbagai daerah di nusantara dilakukan ritual2 macem yg menjurus kepada kemusyrikan dengan tujuan agar tim garuda menang.

duh.

ritual musyrik yg justru menodai perjuangan markus dkk.

saya jd prihatin.

dan khawatir.

takut kemenangan garuda justru membuat kemusyrikan makin menjadi2 di bumi nusantara tercinta.

mudah2an tidak.

anyway, saya tetep mendoakan utk kemenangan markus dkk. tapi semua saya serahkan kepada Yang Maha Kuasa, yg pasti saya tidak ingin negara ini dilaknatNya gara2 musyrik.

Selamat berjuang tim garuda!

Ohya, satu lagi, mudah2an nanti tim garuda pake kaos merah, bukan kaos putih lagi, soalnya menurut saya garuda terlihat lebih garang dan percaya diri kalo pake merah.

Update:
tim garuda main dg kaos merah.
game berakhir dg 2-1 utk indonesia. tapi krn sebelumnya dah 0-3, jd ya akumulasinya malesyah yg dpt piala deh.
tapi emang harus diakui bahwa si semok sapee dkk emg main bagus. kipernya, si fahmi, juga bagus. jd menurut saya, mereka emang layak bawa pulang tuh piala.
tentang insiden laser, kemaren fahmi juga tersorot laser ijo pas di mukanya (ulah oknum suporter,sangat menodai perjuangan garuda). tapi dia tetap tenang. salut.

2 comments:

Rheica said...

Hahaha...justru kayaknya ritual musyrik itu deh yang bikin qta kalah kmaren..atau karena kmaren akyu ngedukung garuda ya?xixi baiklah, pertandingan nanti malem akyu mendukung malesyah aja deeeh...malesyahyukmareee

putri mimpi said...

Iyaa piye iki byudeee.. kog masih 0-0 yaa! huhuhu.. pengen nangis :((
sana byud,dukung si semok sapee dari malesyah!