Friday 31 December 2010

Alhamdulillaah.. Doakan kami yaaa ^^

Semalem saya membroadcast berita terbaru n lumayan mengejutkan di fb. saya hamil. yes,alhamdulillah ^^ seneng bgt rasanya.

banyak yg komen ikut seneng,n nanyain udah berapa minggu umurnya. jyaah.. bingung deh jwbnya, lha sayanya aja blum k dokter kog, hehe.. ^^

saya baru tau ttg pregnancy ini sekitar hari slasa ato rabu yg lalu,pake testpack sensitive. hasilnya? garisnya ada 2. berarti positif hamil. udah gitu aja.

setelah tes,kami skeluarga pergi berlibur ke malang,jadinya yaa sampe skrg blum ke dokter deh.. :)

eniwei, sebenernya beberapa temen pnah bilang kalo kandungan blum lewat 3 bulan,blum boleh dikabar2in dulu.pamali.

saya ga tau itu ajaran darimana. yg saya tau sih,berita gembira boleh segera disebarkan. lagian sekalian minta doa dari teman2 juga lah, semoga:
1. sehat n lancar, ga ada masalah;
2. ayahnya cepet bs pindah n dapet kerjaan bagus di surabaya.
amiinn..^^

semakin banyak yg ngedoain, semakin baik kaan.. ^^

jadi,, doakan kami yaa..

6 comments:

Rheica said...

Alhamdulillaaah...selamatt yaaa..maknyusss nihh langsung isi,hehe wis gek ndang neng dokter buuu:p jangan loncat2an duluww (kecuali lupa) ohoho

putri mimpi said...

haha..iyaa alhamdulillaah.. abis resign langsung isi :D
iyaa iyaa nti ya,kalo dah d sby,aq cek ke dokter.
yasud byud,kalo TTCnya ga sukses2,brarti kau harus mengikuti langkahku: resign! wkwk ;p

Syifa Aulia (Kak Cipa) said...

selamat ya... :) ternyata yg punya blog udah gede!

putri mimpi said...

Makasiihh kakcipaa ^^

Setiawan Arif said...

Alhamdulillah...
Smoga aku bisa sgra pindah ke sby&dampingi kmu...
Tuh dengerin nsht bude jgn loncat2 yah..
Kurangi hobi salto jungkir baliknya dulu yak :)
Hihihi
Luv u luv si dd..

putri mimpi said...

Eh ada suamiku!! ^^
iya amiiinnn..