Tuesday 28 December 2010

Dua bersaudara itu..

saya ga begitu suka sepakbola. negara manapun yg main,saya tetep ga suka. tapi di piala aff ini, suami saya berhasil bikin saya tertarik nonton si bunder di tivi. caranya, cukup dg teriak: "sayang2,ayo nonton tivi dulu yuk,ada yg ganteng tuh,irfan bachdim".
hyaa langsung deh semangat ikutan nonton! hihihi..

jadilah sejak saat itu,saya rajin bgt ngikutin perkembangan timnas di piala aff. ya pertandingannya, ya berita2nya, ya gosipnya.. ;)

tapi malam itu, ada yg berbeda: saya ga lagi sepenuh hati mendukung irfan bachdim dkk.
kenapa?
karenaa di tim lawan ada 2 pemain bernomor punggung 7 dan 10 yg lebih cute dari irfan! haha, maap yaa irfaan.. saya udah berpaling ke lain hati.. ;p

jadi siapakah 2 pemain cute itu? mereka adalaaah.. younghusband bersaudara!!

yup, ternyata saya sama aja seperti kebanyakan cewek2 yg sok2 pura2 suka bola, padahal sebenernya cuma suka pemainnya, hehe..
james dan phillip younghusband. cute ya.. :D
sayang bgt mereka kalah mlulu dari tim garuda :(

jd ga semangat lg de nonton bolanya!

:(

eniwei, si 'suami2muda' itu timnya negara mana ya? *nonton bola ga pernah merhatiin negaranya*

2 comments:

Rheica said...

hadoooh kamyuuu masa sampe ga merhatiin kalo younghusband itu dari tim negara apaaah..*ngelap keringet* dari filipina neeek...tim yang kipernya ganteng, pelatihnya ganteng...aaah semua ganteng..sayang kalah muluw :(
eh kemaren giliran akuw ngedukung endonesah, kalah,behh..selalu mendukung tim kalah..baiklah besok sayah mendukung malaysahhh..haha

putri mimpi said...

Waakakakakakkk.. iyaa bener2! pilipin. timnya negara itu,ganteng ganteeeng semuwaa! *histeris*
iyah byud,sana dukung malesyah biar kalah,tuh si sapee kan lumayan seksi semok2 gimana gt..wkwkwk