Thursday 22 December 2011

Hari ini hari apa anak-anaakk???

Ada apa dengan hari ini ya? aneh banget deh..

Iya betul, ini memang Hari Ibu, *anyway, Selamat Hari Ibu untuk semua ibu yg baca blog ini ^.^* tapi bukan itu anehnya..
Seharian ini saya ngerasa kayak ini hari Jumat! maka kecewalah saya begitu liat ke screen hape, tulisannya: THURSDAY!! hufffttt.... >_< Trus iseng2 saya bergumam 'eh ternyata masih Kamis ya,, kog rasanya kayak udah Jumat' .. dan gumaman saya disahutin oleh 2 orang teman meja sebelah 'iya, aku juga ngerasa kayaknya ini Jumat'... Nah loh...

Dan waktupun berlalu....

Beberapa jam kemudian di mushollah *setelah sholat ashar*.. mendadak ada temen kerja dari ruangan sebelah juga ngomong 'hari ini kayak hari Jumat ya'...

Jyaaahhh.... kenapa banyak yang merasa hari ini kayak hari Jumat???

Seandainya besok bener" libur yaa....
Boleh nggak sih, kita pura" amnesia, lupa hari, trus ga masuk kerja? #mulaingelantur >>____<< huuffttt

4 comments:

ybh said...

ahh,, emg bawaannya males mulu klo itu mah.. alesan pake bawa2 temen2 kantor.. hohohohoho..
btw, met hari ibu ya uliilll...

posted Dec 22, 2011

putri mimpi said...

hahaha.. iya soalnya di kantor yg sekarang hari kamis jumat pake batik, jadi tiap kamis berasa udah jumat aja.. ^.^
eniwei, makasiiyy,, selamat hari ibu juga YBHaaa.. :p

ybh said...

aku kapan postingnya dibales kapan... ckckckckck...

oya?? kamis jumat?? mantebb... istirahat siang lsg plg ga mbakeee?? hehehe....

putri mimpi said...

lhoo.. iya posted Dec 22, tapi kog munculnya barusan yah?
au'ah
hahaha.. engga laahh.. kita ga separah itu kog.. ^.^ udah jam kerja cuma bentar, masa masih dikorupsi juga?? paling2 istirahatnya yg agak molor dikit..hihihi